Biaya Kuliah El Rahma Bogor 2018/2019

El Rahma Bogor

El rahma atau STMIK El Rahma merupakan salah satu lembaga pendidikan yang memberikan pelayanan dalam berbagai aspek khususnya dalam bidang pencetakan calon pekerja profesional yang siap masuk ke dunia kerja.

Lembaga pendidikan yang terbentuk di Kota Malang,Jawa timur ini sekarang mempunyai berbagai cabang di beberapa daerah di Indonesia.Salah satunya berada di Bogor,Jawa Barat yang terkenal dengan sebutan El Rahma Bogor.

Berada di Kota hujan bogor membuat suasana belajar di El Rahma Bogor membawa atmosfir yang berbeda apalagi Bogor merupakan salah satu daerah yang terasa religiusnya (agama Islam).Hal tersebut terbukti dengan beberapa acara yang diadakan oleh pihak El Rahma Bogor dalam mendapatangkan Para Dai Kondang yang biasanya memberikan kuliah umum terutama mengenai masalah spiritual.


alamat el rahma bogor
Alamat El Rahma Bogor Via Google Maps


El Rahma Bogor sendiri sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan baik bersekala nasional maupun multinasional.

Sebagai Tambahan El Rahma mempunyai beberapa prestasi yang cukup membanggakan diantaranya :

1. Juara 1 Lembaga Kursus Berskala Nasional Terbaik 2015
2. Juara 1 Insturktur Kursus Elektronika 2014
3. Juara 1 Insturktur Kursus Otomotif 2014
4. Juara 3 Pengelola LKP-Lomba Inovasi Pemasaran Kursus
5. Juara 1 Peserta Didik Kursus Desain Grafis Nasional 2011
6. Juara 1 Lembaga Kursus Terbaik 2010

Nah bagaimana tertarik bukan kuliah di El Rahma Bogor? Oleh karena itu sebaiknya anda mengetahui Biaya Kuliah El Rahma Bogor Supaya menjadi persiapan mengenai tunjangan pendidikan yang harus anda bayar untuk menempuh pendidikan disana.

El Rahma Bogor sendiri menawarkan beberapa kursus dan pelatihan,Juga tersedia program Kuliah PPMP Atau Program Multi Profesi yang harus ditempuh oleh seorang mahasiswa dalam kurun waktu 1 tahun dengan gelar D1 (Diploma Satu).

Beberapa Jurusan di El Rahma Bogor/STMIK El Rahma Bogor Program 1 Tahun dengan gelar Diploma 1 (D1) diantaranya :

1. Komputer Tekhnik Informatika.


Berminat dengan dunia Komputer dan Pemprograman? Mungkin Jurusan ini adalah Jurusan yang cocok bagi anda pemula yang ingin mempelajari dunia ini,adapun beberapa pembekalan atau materi yang akan diajarkan diantaranya : Pemprograman Web,Developler CMS,Local Area Network,Instalasi jaringan,dll.


2. Komputer Administrasi Bisnis.

Administrasi merupakan salah satu hal yang tidak bisa lepas dengan dunia bisnis oleh karena itu Jurusan Administrasi Bisnis ini dibutuhkan oleh beberapa perusahaan untuk mengurusi dan mengelola dokumen atau data yang dibutuhkan.Adapun beberapa materi yang akan diajarkan diantaranya : Pengantar bisnis,Mengetik cepat komputer dengan rata-rata 200 cpm,Masalah pengarsipan,Pengantar Manajemen,Customer Service,dll.


3. Komputer Desain Grafis.

Program ini memberikan pembekalan skill mengenai dunia Multimedia dan desain grafis yang cocok bagi anda yang gemar dengan dunia desain karena program ini bertujuan membuat para mahasiswa mempunyai skill dalam hal dunia desain terutama desain grafis.Adapun beberapa materi yang akan diajarkan diantaranya : Microsoft Office,Corel Draw,Animasi,Video Editing,Tekhnik Percetakan,Photoshop,dll.

4. Komputer Akuntansi Bisnis.
Siapa yang tidak kenal dengan Akuntansi? Yap Jurusan yang familiar di bidang ekonomi dan bisnis ini menawarkan beberapa keahlian khusus diantaranya : Jurnal,Analisa Pembuatan Laporan Keuangan,Bugdet,MYOB,dll.

5. Komputer Bahasa Inggris.

Jurusan ini memberikan pembekalan mengenai dunia komputer dan skill dalam penguasaan bahasa Inggris khususnya.
Adapun penguasan materi yang akan dipelajari diantaranya : Komputer Office,Grammar Bahasa Inggris,Tekhnik Mengajar Bahasa Inggris,dll

.6. Komputer Kependidikan (Program Baru).

Pengen menjadi guru di dunia komputer? Jurusan ini cocok bagi anda yang menyukai dunia mengajar karena ada pembekalan khusus mengenai cara mengajar di bidang komputer.Materi yang dipelari mirip dengan jurusan Komputer Bahasa Inggris,namun ada beberapa perbedaan mengenai materi yang harus dikuasai.

Nah sebelum kita mengetahui berapa Biaya Kuliah El Rahma Bogor sebaiknya anda harus mengetahui dulu persyaratan sebelum mendaftar:

Setelah kami memeriksa di Website El Rahma Bogor,Kami tidak melihat persyaratan khusus yang diterapkan untuk menjadi Mahasiswa El Rahma,oleh karena itu sebaiknya anda jika berminat berkuliah disana kami sarankan untuk menghubungi Nomer resmi El Rahma Bogor (Nomer Kami sertakan di bawah postingan ini).

Jalur Pendaftaran Masuk El Rahma Bogor :

Untuk jalur masuk terdiri dari tiga jenis pendaftaran diantaranya : 1) Melalui Jalur Online 2) Melalui Jalur Offline dengan cara daftar langsung ke kampus 3) Perekrutan Calon Mahasiswa.

Nah untuk perekrutan ini maksudnya adalah nantinya pihak perwakilan El Rahma Bogor mendatangi sekolah kalian dan langsung memberikan formulir pendaftaran dengan berbagai bonus tentunya,dulu sewaktu penulis sekolah di salah salah satu SMA di Banten Perwakilan El Rahma Bogor memberikan brosur dan sejenis kupon lebih murah dari pendaftaran normalnya jika mendaftar pada saat hari itu.


Adapun Biaya Kuliah Elrahma Bogor Sebagai Berikut : 

Biaya Pendaftaran Rp. 75.000 via Rekening Bank.
Adapun Untuk Rincian Pendaftaran Ulang meliputi :
1) Biaya OSPEK Kampus : Rp.275,000
2) Seragam dan Jas Almamater : Rp.100,000 untuk putra
                                                    : Rp.175,000 untuk putri
3) Cicilan Pertama Minimal :Rp.500,000 
*Sistem pembayaran kuliah Elrahma Bogor adalah Cash atau tunai,angsuran,transfer,credit atau debit card.
Biaya yang ditetapkan adalah biaya pas tahunan dan dapat dicicil perbulannya,berikut biaya Pas 1 Tahun semua program studi PPMP 1 Tahun D1 Elrahma Bogor : 

1. Biaya Komputer Tekhnik Informatika :Rp. 6,600,000
2. Biaya Komputer Administrasi Bisnis : Rp. 6,200,000
3. Biaya Komputer Desain Grafis :Rp.6,690,000
4. Biaya  Komputer Akuntansi Bisnis :Rp.6,5000,000
5. Biaya Komputer Bahasa Inggris : Rp.6,100,000
6. Biaya Komputer Kependidikan (Program Baru) : Rp.5,700,000 (informasi biaya tahun 2018 masih belum di update oleh pihak Elrahma Bogor)




Bagi anda yang berada diluar wilayah Bogor,Pihak  El Rahma Bogor menyediakan Asrama El Rahma Bagi Putra dan Putri dengan Kapasitas Terbatas  (biaya tidak termasuk diatas).

Selain biaya diatas "Kemungkinan Masih ada Biaya Lainnya" diantaranya adalah Biaya Almamater.

Apakah ada beasiswa? dulu waktu penulis bersekolah pihak El Rahma memberikan beasiswa bagi yang kurang mampu dan berprestasi.Kebetulan ada salah satu orang yang penulis kenal mendapatkan salah satu beasiswa tersebut dari El Rahma Bogor.

Nah untuk mengetahui Informasi Lebih Lanjut mengenai Biaya Kuliah El Rahma Bogor Silahkan Hubungi Nomer Yang Tertera di Bawah Ini :

Nomer Hotline El Rahma Bogor – 0251 838 6237 | 0251 840 9106

Bapak Hendri – 085668191369 (Nomer WA atau SMS)
Bapak Lupi – 085881545141 (Untuk SMS)
Bapak Suhendra – 085715379601 (Nomer WA, atau SMS) –atau bisa Juga di 5869F6A1 (nomer pin bbm)

Demikian Informasi mengenai Biaya Kuliah Elrahma Bogor 2018/2019 semoga bermanfaat untuk anda yang ingin melanjutkan pendidikan di El Rahma Bogor.

Silahkan tulis di Kolom Komentar Jika ada Yang Perlu di Tanyakan !

11 Responses to "Biaya Kuliah El Rahma Bogor 2018/2019"

  1. Apa ada untuk kelas karyawan program akuntansi bisnis

    ReplyDelete
    Replies
    1. El rahma adalah salah satu instansi pendidikan yang menawarkan berbagai kemudahan sehingga kelas karyawan juga ada..untuk info silahkan hubungi kontak diatas ya..

      Delete
  2. Assalamualaikum... Di elrahma Design grafis bisa sampe' S1 kga? Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikum salam...mengenai desain grafis saya kurang tahu pasti ,namun elrahma sudah bekerja sama dengan kampus lain untuk memperoleh S1...

      Delete
  3. Di elrahma pendidikannya smpe tingkat apa, d3 atau s1?

    ReplyDelete
  4. Selamat siang bapak/Ibu klu untuk karyawan dengan jam shiff bagai mana,apakah ada dispensasi atau di atur jadwalnya dan utk program kuliah satu tahun gelar apa nanti yang di dapat,Terima aksih.

    ReplyDelete
  5. Kalo jurusan ips bisa masuk el rahma ga?

    ReplyDelete
  6. untuk jurusan Desain grafis dan komputer bahasa inggris, apakah ada kelas karyawan? Jika ada, jadwal kuliah seminggu berapa kali ? Dan pada pukul berapa kuliah di mulai?, untuk biaya nya apakah bisa di cicil?, akreditasi nya apa?,

    ReplyDelete