Biaya Kuliah UPH 2018-2019

Biaya Kuliah UPH 2017-2018


UPH atau Universitas Pelita Harapan merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang cukup bergengsi yang berada di wilayah Jabodetabek.UPH sendiri merupakan salah satu Universitas Kristen di Indonesia yang membuka berbagai jurusan kuliah dengan tingkatan yang berbeda.

Kampus Universitas Pelita Harapan ternyata tidak hanya berada di wilayah Lippo Karawaci,Tangerang saja, Namun Kampus berlambang Burung Rajawali Christian ini juga membuka cabang di Medan dan Surabaya.

Kampus bergengsi ini termasuk salah satu kampus yang memasang tarif biaya kuliah yang cukup mahal dan termasuk salah satu Kampus dengan tarif termahal se-Indonesia berdasarkan beberapa pendapat berbagai kalangan.Meskipun kampus ini bernuansa Kristen namun ternyata faktanya banyak juga Mahasiswa yang bukan beragama Kristen berkuliah di Kampus ini.

Oleh karena itu  bagi anda yang ingin berkuliah di Kampus Universitas Pelta Harapan (UPH) sebaiknya membaca Biaya Kuliah UPH 2018-2019 sehingga anda bisa mempersiapkan berapa budget yang harus dipersiapkan.

Sebelum menjawab pertanyaan anda mengenai Berapa Biaya Kuliah di UPH sebaiknya anda membaca dulu beberapa persyaratan dan jalur penerimaan mahasiswa baru UPH tahun 2017-2018.

Khusus untuk postingan kali ini,kami hanya akan menjabarkan Biaya Kuliah UPH 2018-2019 Khusus program Sarjana atau D4. Untuk program Pasca Sarjana kami usahakan secepatnya kami posting.

Jalur Penerimaan Mahasiswa UPH untuk Program S1/D4 :

Untuk jalur penerimaan mahasiswa UPH terdiri dari 2 Jalur yaitu Jalur Tanpa Test dengan cara memberikan hasil evaluasi Nilai Raport selama bersekolah (Kecuali untuk Jurusan Kedokteran) selain jalur tanpa test jalur lainnya adalah jalur test tulis dimana setiap calon Mahasiswa baru UPH wajib mengikuti test ini untuk mengetahui layak dan tidaknya menjadi mahasiswa UPH.



Biaya Kuliah UPH 2017-2018
Klik Untuk Memperbesar



I. Adapun Peraturan-Peraturan Tentang Administrasi Keuangan dari Universitas Pelita Harapan adalah sebagai berikut:

 1. Pembayaran harus dilakukan sesuai jadwal pada tabel di atas.
 2. Bagi yang akan melakukan pembayaran secara cicilan diwajibkan mengisi dan mengembalikan Surat Pernyataan Kewajiban Keuangan/Angsuran (terdapat pada lampiran Offering Letter) yang ditandatangani di atas meterai oleh orangtua/wali dan calon mahasiswa.
3. Keterlambatan Pembayaran ke-1 (pertama) dengan alasan/kondisi apapun maka biaya studi akan disesuaikan dengan biaya studi yang berlaku saat calon mahasiswa melakukan pembayaran.
 4. Keterlambatan Pembayaran ke-2, 3 dan 4 akan dikenakan sanksi dan biaya administrasi keterlambatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
5. Biaya studi berlaku selama masa studi normal. Apabila terjadi penambahan masa studi yang disebabkan oleh pihak mahasiswa (contoh: tidak lulus mata kuliah, cuti akademik, skors, dan sebagainya), yang mengakibatkan diperlukannya masa studi tambahan diluar masa studi normal maka selama masa studi tambahan mahasiswa akan dikenakan biaya studi tertentu.

6. Seluruh pembayaran biaya kuliah yang telah dilakukan merupakan keputusan akhir/final dari penyetor dan TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN/DITARIK KEMBALI ATAU DIALIHKAN KEPADA MAHASISWA/I LAIN DENGAN ALASAN/KONDISI APAPUN, KECUALI TIDAK LULUS SMA/SEDERAJAT.

7. UPH berhak untuk tidak menerima pembayaran jika kapasitas jumlah mahasiswa sudah terpenuhi.

II. Adapun Untuk Tata Cara Pembayaran Dilakukan dengan E-payment BCA atau Bank Mandiri :

II.1 Layanan melalui ATM BCA
a. Masukan kartu ATM dan PIN ATM anda kemudian pilih TRANSAKSI LAINNYA
b. Pilih menu PEMBAYARAN lalu pilih LAYAR BERIKUT  720015à
c. Pilih LAIN-LAIN lalu masukan kode UPH  
d. Masukan No Formulir lalu periksa jumlah pembayaran, kemudian tekan ‘BENAR’ untuk membayar, transaksi selesai.

II.2 Layanan melalui ATM MANDIRI
a. Masukan kartu ATM dan PIN ATM anda kemudian pilih menu PEMBAYARAN/PEMBELIAN
b. Pilih Multi Payment dan masukkan kode institusi ( bila belum mengetahuinya pilih menu DAFTAR KODE pada layar )  10028à

c. Pilih Kode UPH lalu masukan kode UPH
d. Masukan No Formulir lalu pilih no 1 untuk melakukan pembayaran e. Periksa jumlah pembayaran, kemudian tekan ‘YA’ untuk membayar, transaksi selesai.

 II.3 Layanan melalui Bank MANDIRI a. Menggunakan formulir multi pembayaran yang ada di bank Mandiri b. Isi data-data pada slip:

1) Penerima : YUPH ( Yayasan Universitas Pelita Harapan )
2) No. Pelanggan : No formulir dan nama calon mahasiswa
3) Penyetor : Nama, alamat dan no hp pemilik rekening
4) Tujuan : Pembayaran uang kuliah tahun 2017/2018 5) Mata uang : Rupiah
6) Jenis setoran : pilih rupiah atau debet rekening
7) Jumlah : dikosongkan ( diisi / dikonfirmasi dari pihak bank )

8) Tanda tangan : penyetor

Berikut Biaya Kuliah UPH 2018-2019
*klik gambar untuk memperbesar

Ilustrasi Sistem Pembayaran Biaya Kuliah UPH 2018-2019


For More Info : www.uph.edu

Demikian Informasi Mengenai Biaya Kuliah UPH 2018-2019 Semoga Bermanfaat bagi anda yang ingin mencari informasi Berapa Biaya Kuliah di UPH.



0 Response to "Biaya Kuliah UPH 2018-2019"