Biaya Kuliah Kelas Karyawan Universitas Pancasila 2017/2018

Apakah anda saat ini anda mencari informasi mengenai biaya kuliah kelas karyawan universitas pancasila? Berikut kami sajikan informasinya secara terperinci dan update pastinya.

Universitas Pancasila merupakan salah satu perguruan tinggi swasta ternama yang berlokasi di Jakarta yang berdiri pada tahun 1966. Melalui pengalaman yang panjang,universitas pancasila mempunyai beberapa program unggulan yang terbagi menjadi 2 program diantaranya program reguler dan program reguler khusus.

Apa itu program reguler khusus? Program reguler khusus adalah program kelas karyawan yang mempunyai waktu dan hari yang berbeda dengan kelas reguler biasa dan biasanya dimulai dari sore hingga malam hari.

Jika kita berbicara mengenai biaya kuliah universitas pancasila kelas karyawan,menurut saya biaya tersebut cukup sedang karena ada beberapa universitas swasta yang membuka kelas karyawan dengan biaya yang lebih tinggi.

Namun biaya kuliah ini akan terasa murah terutama bagi anda yang saat ini sudah bekerja dengan gaji yang tinggi  dan mempunyai usaha yang berkembang,sehingga masalah biaya kuliah tidak menjadi masalah yang berarti.

Kelas Karyawan Universitas Pancasila sendiri mempunyai beberapa program studi yang hampir semuanya dimiliki program reguler biasa.

Kelas ini bisa dimasuki oleh siapa saja,baik baru lulus SMA/SMK/MA Sederajat,Sudah Lulus beberapa atau berpuluh-puluh tahun,Paket C,Lulusan D3 Ke S1 (Ekstensi Universitas Pancasila).


Berikut Biaya Kuliah Kelas Karyawan Universitas Pancasila 2017/2018


*Perlu diingat bahwa biaya diatas tidak termasuk pendaftaran ulang yang diadakan setiap tahun.

Bagaimana dengan sistem atau skema pembayaran biaya kuliah di universitas pancasila?

1) Biaya Semester 1 Sampai 8 Dibayar Lunas Tanpa Cicilan Maka Anda akan Mendapatkan Diskon Sepuluh Persen.
2) Biaya Semester 1 Langsung Dibayar Lunas.
3) Sistem Pencicilan Semester 1 dengan 3 Tahapan (DP Masuk 50 Persen) Sebelum UTS Semester 1 bayar 25 Persen,Sebelum UAS Bayar 25 Persen (Paling Lambat Seminggu)
4) Sistem Pencicilan Semester 1 dengan 3 Tahapan (DP Masuk 40 Persen) Sebelum UTS Semester 1 bayar 40 Persen,Sebelum UAS Bayar 20 Persen (Paling Lambat Seminggu)

Jika masih ada yang dipertanyakan silahkan hubungi bagian admisi universitas pancasila :
Jalan Srengseng Sawah,Jagakarsa,Jakarta Selatan,DKI Jakarta
Kode Pos 12640
Email : humas@univpancasila.ac.id
Telepon :(021) 78880305 atau 7270086
Webiste : http://www.univpancasila.ac.id/

Demikian Informasi mengenai biaya kuliah universitas pancasila kelas karyawan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang ingin tetap berkuliah meskipun sedang bekerja.




4 Responses to "Biaya Kuliah Kelas Karyawan Universitas Pancasila 2017/2018"

  1. Ini bayar biaya pendaftaran langsung bayar uang kuliah ini atau ada biaya awalnya ya ?

    ReplyDelete
  2. Pendaftarannya online atau langsung??

    ReplyDelete
  3. Waktu perkuliahannya kapan? Tiap hari ap & jm brp?

    ReplyDelete
  4. Titanium Snowboarding - TiMatic's White Habanero | Hot
    › habanero-b › titanium earrings sensitive ears habanero-b TiMatic's White Habanero is a brand new way to 출장안마 experience the extreme, beautiful, and incredibly titanium nose hoop comfortable design of a mid-level white habanero. titanium jewelry The  titanium cartilage earrings Material: ‎In stock

    ReplyDelete