Biaya Kuliah Binus 2018-2019

Apakah saat ini anda mencari informasi mengenai biaya kuliah binus terbaru? berikut kami sajikan informasi biaya kuliah S1 Universitas Bina Nusantara secara terperinci yang mungkin anda cari selama ini.



Universitas Bina Nusantara atau Binus University merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta Unggulan yang terletak di wilayah Jakarta,Tangerang,dan Bekasi.

Sebagai kampus yang terkenal IT nya tersebut,Universitas Bina Nusantara menjadi salah satu perguruan tinggi swasta nasional yang mempunyai kredibilitas sebagai salah satu perguruan tinggi nasional yang terkemuka.

Selain terkemuka,binus juga terkenal dengan gedung kampusnya yang sangat berkelas sehingga tidak sedikit orang menganggap bahwa kampus binus adalah kampus tempat orang berduit atau bergengsi tinggi,namun semua itu tidak sepenuhnya benar karena kampus yang dulunya hanya lembaga kursus biasa ini mempunyai kualitas yang bisa bersaing dan yang pasti bisa dimasuki oleh siapapun karena menyediakan beragam beasiswa yang di tawarkan.

Ada beberapa beasiswa yang ditawarkan binus beberapa diantaranya adalah beasiswa prestasi nasional,prestasi internasional dan beasiswa lainnya namun tentunya dengan berbagai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Satu hal yang menjadi kelebihan kampus binus adalah beberapa jurusan di kampus ini memiliki akreditasi internasional sehingga memudahkan para binuasian (mahasiswa/alumni binus) bekerja di dalam maupun diluar negeri.

Selain itu,banyak selebriti,selebgram,dan youtuber yang berkuliah disini sehingga membuat nama binus semakin terkenal di Indonesia.

Sistem Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Kampus Bina Nusantara
Binus mempunyai banyak student conselor yang mungkin sudah kamu ketahui sebelumnya karena student conselor ini adalah orang yang akan membantu kamu memasuki kampus binus seperti masalah pembayaran,masalah pertanyaan mengenai jurusan,dan lain-lain.

Sistem Pembayaran Uang Kuliah Binus
Adapun mengenai sistem pembayaran di kampus binus mempunyai tiga opsi diantaranya : bayar cash,bayar cicilan,dan gratis seratus persen (beasiswa) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut kami sajikan Biaya kuliah universitas binus 2018-2019 langsung dari sumber aslinya.

1. Biaya Kuliah S1 Binus 2018-2019

*Beberapa Tabel Berikut Menampilkan Biaya Kuliah Semeseter 1 yang harus dibayar oleh calon mahasiswa universitas binus.

Dari tabel diatas terlihat bahwa semua jurusan di fakultas humanity bisa dimasuki oleh semua jenjang pendidikan dan jurusan apapun artinya lulusan SMA/SMK/MA jurusan apapun bisa memilih program ini. Namun saya menyarankan supaya kamu menyesuaikan dengan bakat,dan minat dalam dirimu.

Semua program di fakultas humanity ini semuanya berada di kampus binus kemanggisan jakarta,namun ada satu jurusan yang tersedia di kampus bina nusantara alam sutra,jurusan tersebut adalah jurusan sastra cina.

Yang Menarik dari fakultas ini adalah adanya jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar yang mana sangat jarang sekali Perguruan Tinggi Swasta Ternama di Jabodetabek yang menyediakan jurusan ini.

Tabel biaya binus kedua adalah tabel dari biaya kuliah s1 fakultas ekonomi dan komunikasi dimana mempunyai syarat yang sama seperti fakultas humanity dimana semua latar belakang jurusan bisa memilih jurusan di fakultas ini,oh ya perlu diketahui bahwa jurusan di fakultas ini belum tersedia di kampus binus bekasi,namun bagi yang memilih kampus binus kemanggisan bisa memilih semua jurusan,namun sayangnya untuk kampus binus alam sutra masih belum tersedia jurusan hotel management dan pariwisata.

Untuk Jurusan di School Design biaya yang tertera lebih murah jika dibandingkan dengan biaya kuliah UPH.
Masih sama seperti yang lainnya,untuk jurusan di sekolah atau fakultas ini bisa dimasuki oleh calon mahasiswa dari latar belakang sekolah dan jurusan apapun.

Biaya diatas memperlihatkan biaya di fakultas tekhnik,ya binus mempunyai jurusan tekhnik yang hanya bisa dimasuki oleh lulusan SMA jurusan IPA dan SMK jurusan Tekhnik sehingga untuk memasuki jurusan diatas memerlukan sedikit persaingan karena jurusan tekhnik di binus menjadi salah satu jurusan favorit di kampus ini.

Nah ini dia tabel jurusan paling favorit di binus karena mempunyai brand tersendiri sehingga banyak memilih jurusan di fakultas ilmu komputer dan system informasi sebagai jurusan yang di favoritkan.

Lulusan dari kedua fakultas ini dibutuhkan oleh banyak perusahaan karena yang namanya IT biasanya sangat beperan penting bagi keberlangsungan suatu perusahaan apalagi binus terletak di lokasi ibukota dan penyangganya yang mana banyak perusahaan yang membutuhkan lulusan IT dalam jumlah yang besar.

SBM atau school of business management di Binus juga menjadi salah satu fakultas favorit karena jumlah mahasiswa yang lebih banyak dibandingkan dengan dengan kampus lainnya,oh ya jurusan S1 di fakultas ini sebagian mempunyai standar internasional diantaranya international marketing dan international business management.

Setelah mengetahui berbagai macam biaya kuliah S1 Binus,maka selanjutnya kita juga harus mengetahui biaya double degree programs dan master track progress.

Double degree programs adalah jurusan yang dikhususkan bagi yang ingin menempuh pendidikan dalam dua jurusan sekaligus dan nantinya mempunyai gelas ganda.

Sedangkan program master track progress adalah jurusan dimana kita bisa langsung mendapatkan gelar S2 sekaligus dalam waktu singkat,misalnya kita memilih jurusan manajemen,kita bisa mendapatkan S2 Setelah lulus dalam waktu hanya 1 tahun (biasanya S2 di Indonesia sekitar 2 tahunan)

Total Biaya Kuliah Binus 2018/2019

Berikut adalah estimasi biaya kuliah binus sampai lulus :





Jika masih ada pertanyaan atau ketidakjelasaan mengenai informasi yang disajikan,silahkan menghubungi bagian admisi kampus binus berikut ini.

Ruangan Admission di Lantai 1 Kampus Binus Anggrek,
yang beralamat di Jalan Kebon Jeruk Raya Nomer 27, Kebon Jeruk
Jakarta Barat,Kode Pos 11530,
Telepon : (62 – 21) 53 69 69 69 atau 53 69 69 99.
Website : www.binus.ac.id

*seluruh tabel biaya dan gambar diambil dari website resmi kampus bina nusantara.

Semoga Informasi mengenai Biaya Kuliah Binus 2018/2019 bisa bermanfaat bagi anda yang ingin menjadi salah satu BINUSIAN dimasa depan.

0 Response to "Biaya Kuliah Binus 2018-2019 "