Beasiswa Kuliah Gratis di Bogor Educare Full Sampai Lulus

Tahukah kamu bahwa ternyata ada salah satu kampus di Indonesia yang memberikan beasiswa seratus persen gratis tanpa biaya kuliah tambahan apapun ! Kampus itu bernama bogor Educare.

Bogor Educare adalah salah satu lembaga pendidikan yang menyediakan wadah dan sarana dalam menimba ilmu secara singkat namun aplikatif khusus bagi siswa lulusan SMA/SMK/MA yang berasal dari keluarga miskin dan tidak mampu melanjutkan pendidikan kejenjang perkuliahan.

Lembaga pendidikan ini juga menjadi alternatif bagi kamu yang gagal mendapatkan bangku kuliah baik melalui SNMPTN maupun SBMPTN namun masih "ngebet"ingin tetap kuliah dan kuliah.

Lembaga pendidikan ini gratis karena telah dibiayai oleh PT.Bukaka Group dan para donatur melalui infaq,zaqat,dan shadaqoh.

Video Bogor Educare Kuliah Gratis di Bogor 2011




Pendidikan yang ditempuh di lembaga ini adalah 1 tahun dimana terbagi dalam 2 bagian secara umumnya,bagian pertama adalah bagian belajar teori dan selanjutnya adalah langsung praktik kerja di perusahaan swasta nasional.

Jurusan yang ada di Bogor Educare hanya ada satu jurusan saja,jurusan tersebut bernama Administrasi Bisnis.

Bagaimana dengan Staff Pengajarnya? Pengajarnya berasal dari berbagai PTN dan PTS ternama seperti UGM,UNY,UNDIP,UNPAK,USAKTI,dan kampus ternama lainnya.
Apakah BogorEducare mempunyai ikatan dinas? Tidak,karena lembaga pendidikan ini dikhususkan sebagai pembentukan keahlian bagi lulusan SMA atau sederjat supaya menjadi pribadi yang mandiri dan berhasil dalam mencapai kesuksesan.

Mungkin kamu bertanya mengenai apa saja persyaratan untuk masuk Bogor Educare? Berikut beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi supaya bisa masuk seleksi menjadi mahasiswa Bogor Educare :

1) Berusia maksimal 22 tahun dan merupakan lulusan SMA/SMK/MA sederjat atau paket C dengan maksimal kelulusan tahun 2013
2) Beragama Islam
3) Belum pernah menikah atau pernah menikah sebelumnya
4) Berasal dari keluarga tidak mampu secara ekonomi.

Baca Juga : Biaya Kuliah UPH Jakarta,Tangerang,dan Surabaya 2017/2018

Apa fasilitas yang akan didapatkan?
1) Bebas biaya kuliah tanpa embel-embel apapun,kecuali untuk biaya makan,biaya kost, dan keperluan pribadi.
2)  Gratis makan siang
3) Ilmu dan Keahlian yang pastinya.

Saya hampir lupa menginformasikan ini,setelah lulus mahasiswa Tidak Mendapat Gelar (non degree) namun keahlian skill dan softskill "Mungkin" bisa bersaing dengan lulusan sarjana atau diploma karena sistem pengajaran di BogorEducare katanya menyeimbangkan antara teori dan praktik.

Jika sobat semua ingin mendapatkan kuliah serupa namun biaya yang murah,saya merekomendasikan El Rahma jika sobat bertempat tinggal di jawa barat karena program diploma 1 atau D1 kampus ini sudah terkenal melahirkan lulusan yang bersaing.Sobat bisa membacanya informasinya disini Biaya Kuliah Elrahma Bogor

Bagi yang berminat untuk mendaftar kuliah di bogor Educare bisa menuju link berikut ini http://pmb.bogoreducare.org/halaman-depan.html untuk membaca lebih lengkap mengenai persyaratan dan prosedur yang harus ditempuh sebelum mendapatkan beasiswa kuliah penuh Bogor Educare .

Semoga informasi mengenai Beasiswa Kuliah Gratis di Bogor Educare Full Sampai Lulus bisa bermanfaat dan jangan lupa dibagikan ya.



0 Response to "Beasiswa Kuliah Gratis di Bogor Educare Full Sampai Lulus"